Haruskah Orang dengan Arthritis Latihan?

Haruskah Orang dengan Arthritis Latihan?

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga dapat menjadi bantuan besar untuk orang-orang dengan arthritis. Olahraga dapat mengurangi kekakuan dan nyeri sendi ditambah meningkatkan kekuatan otot, fleksibilitas dan kebugaran jantung. Hal ini juga dapat membantu dengan berat badan kehilangan yang dapat berkontribusi untuk arthritis nyeri sendi.
Jika Anda memiliki arthritis Anda harus berbicara dengan dokter atau penyedia layanan kesehatan lainnya untuk mencari tahu apa jenis latihan yang mereka sarankan untuk Anda. Setiap orang memiliki situasi yang berbeda dan harus berbicara dengan dokter mereka tentang arthritis mereka dan apa yang akan bekerja terbaik. Orang-orang dengan osteoarthritis di tangan mereka akan mendapatkan rekomendasi yang berbeda dari seseorang dengan rheumatoid arthritis 

seluruh tubuh mereka. Dokter Anda juga dapat memutuskan seberapa parah arthritis Anda dan berapa banyak latihan yang cukup dan memberitahu Anda tanda-tanda kapan Anda harus mengambil mudah. Dokter Anda mungkin bahkan menyarankan dimulai dengan ahli terapi fisik.
Banyak orang mulai berolahraga dengan rentang-of-gerakan latihan dan aerobik berdampak rendah. Seorang dokter atau ahli terapi fisik dapat memberikan saran tentang berbagai latihan atau olahraga yang Anda harus atau tidak harus berpartisipasi dalam. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masaharu Morimoto- Chef Sukses

Jalan Melia Propolis Meningkatkan Tenaga Pria Dengan Alami serta Aman

HINTS DI MENYELEKSI SABLON KAOS MURAH POLOS